Jumat, 19 September 2008

a new beginning

ehm..sepertinya pernah dengar judul lagu ini..Kalo ga salah judul album Celine Dion (kalo salah mohon dikoreksi) hehe Tapi judul ini sangat pas menggambarkan situasi yang akan gua jalani kurang dari 24 jam. Gua akan menjalani kehidupan yang sangat berbeda..not a single anymore..

Kedengaran aneh utk wanita usia 24 tahun seperti gua, yang bahkan masih bertanya mengenai karir..(Utk yang satu ini, gua baru menemukan jawabannya, bahwa Tuhan tidak terlalu peduli dgn karir kita, Dia lebih peduli dgn karakter kita. Bukankah karakter yang memampukan kita utk bertahan diatas? Suatu teguran yang baik ^^)

Gua jadi ingat, waktu SMA gw memang bercita-cita pengen kawin muda (cita-cita?? hehe). Dan kembali God memberikan restu pada satu permohonan ini..
Kalo mo digambarin, perasaan gua saat ini agak binung..tegang..khawatir...pokoknya campur aduk..campur sari...susah digambarkan dgn kata2..
Banyak yang bertanya, apakah kami berdua siap mengarungi bahtera rumah tangga yang pastinya banyak persoalan? Saya selalu berusaha mengingatkan pada diri saya bahwa ada 3 pribadi yang menjalani rumah tangga ini yakni, suami saya, saya dan ditengah-tengah kami ada Tuhan yang menyertai (indah bukan? ^^). Kami mengijinkan Dia berkarya melalui kehidupan kami berdua.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Am I the first reader?
Whatever,,,Heehehehe
Walaupun g telat bacanya
It's nice to know how a woman feel before she's got married..hehe
Karena biar gimanapun g ga akan pernah tau perasaan u waktu itu.
Tp g yakin kok sebenernya u exciting n siap banget buat tempuh 'petualangan' baru di hidup u sama gaga kan?Hehehe
Ceritanya menarik(apa mungkin karena g kenal sm u kali jadi g seneng bacanya yah...?)
Cuma g bingung kok pendek banget yah?
Satu lagi g tunggu kelanjutan ceritanya pas wedding day n sekarang after the marriage..
ditunggu yah kelanjutannya
hehehe

^^ CaCa ^^ mengatakan...

Waaahh.. telat sekali daku liat blog ni.. huhuhu...
nice ci..
Tapi kok cuma satu posting aja?
Yang lain mana? hohoho...
Jbu

Moses Kurniawan mengatakan...

Yea, ak juga telad baca nih blog hahaha. Tapi dalam satu post ini ada killer word buatku ceh, ttg karir dan karakter. Hehe ... currently implementing.

Gbu

ericsuryadi mengatakan...

update dunk pao...